Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Pentingnya Harga Produk Perusahaan!

Arti Pentingnya Harga Produk Perusahaan!

Selamat datang diblog kami, pada kesempatan ini Kita akan bahas mengenai betapa "pentingnya sebuah harga" bicara soal harga nih sob, emang sangat penting sekali diperbincangkan.. nilai tukar barang adalah kemampuan barang untuk ditukar dengan uang. nilai yang dinyatakan dengan sejumlah uang itulah yang disebut harga. harga sangat berperan sebagai penentu alokasi sumber sumber produk. apa yang akan diproduksi, dan siapa yang akan memperoleh produk. peranan harga akan terasa pada masa inflasi dan resesi.

baca juga:

Macam-macam Penetapan Harga Dalam Pemasaran!

begitu pula turun naiknya harga produk, dapat mempengaruhi dari kepercayaan konsumen dan daya belinya. seperti yang kita ketahui hargapun dapat mempengaruhi posisi persaingan dan saham pasar dari perusahaan. maka dari itu masalah harga ini dapat mempengaruhi terhadap pendapatan dan laba perusahaan. dalam perkembangan perekonomian indonesia harga memegang peranan yang sangat

penting, bila dibandingkan dengan kegiatan pemasaran lainnya. harga merupakan satu satunya unsur marketing mix yang menghasilkan penerimaan hasil penjualan sedangkan unsur yang lain hanya merupakan unsur biaya saja. walaupun harga produk penting sekali, akan tetapi masih banyak perusahaan yang kurang paham didalam menangani masalah harga produknya, harga itu dapat

mempengaruhi tingkat penjualan dan juga tingkat keuntungan. serta share pasar yang dituju tentunya. dari penjelasan ini dapat kita pahami harga itu penting sekali. berubah saja harganya sedikit orang akan sensi dan bisa bisa langganan kabur ke vendor dari perusahaan lain . anda tidak mau bukan sob?.. oleh karena itu harga perlu semurah mungkin namun keuntungan semaksimal mungkin. strategi ini dapat dilakukan dengan menggunakan metode perputaran.
baca juga:

Kombinasi Harga / Price Mix Dalam Pemasaran!

semoga bermanfaat.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Arti Pentingnya Harga Produk Perusahaan!"