Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pentingnya ilmu pemasaran dimasa kini pendongkrak bisnis anda!

Pentingnya ilmu pemasaran dimasa kini pendongkrak bisnis anda!
pemasaran adalah ilmu yang paling berharga dan paling menentukan dalam suatu bisnis. jika suatu bisnis tidak memiliki manajemen pemasarannya yang bagus dan mumpuni tentunya produk-produk yang dihasilkan tidak akan mampu sukses walaupun sebenarnya produknya berkualitas super tinggi.
pemasaran menjadi jantung sebuah bisnis dan usaha. tanpa pemasaran kesuksesan tidak akan ada anda temukan pada bisnis anda.
jantung fungsinya memompa darah keseluruh tubuh yang membuat kita semangat bergairah dan senang membuat seluruh aktifitas kita lancar. jika jantung mati maka kita pun mati.
sama halnya dengan itu pemasaran adalah jantung bisnis dalam usaha dan produk kita dan anda.
tanpa pemasaran yang mumpuni maka bisnis anda tidak akan berjalan lancar, tanpa pemasaran tidak akan ada orang yang mengetahui produk anda. juga bisnis anda.

baca juga:

5 Pemegang kepentingan yang lebih utama dalam bisnis!!!

 Pramuniaga
 baik produk barang atau jasa keduanya sama-sama membutuhkan pemasaran yang handal dan harus ada pemasaran. tidak boleh tidak pemasaran bertugas memperkenalkan produk anda kepada publik dan umum tergantung pasar yang anda tuju.

pemasaran bertugas mengispirasi pelanggan agar tertarik dengan produk.


pemasaran mendalami pelanggan

pemasaran selalu terpaku kepada kepuasan pelanggan. mengapa? karena konsep pemasaran adalah: kepuasan pelanggan.

pemasaran bukan hanya sebatas memperkenalkan produk saja namun meliputi segala hal termasuk menciptakan produk sesuai kebutuhan dan keinginan pasar dan memuaskan pelanggan atau konsumennya.

bagaimana dengan pelayanan? pelayanan adalah termasuk kedalam pemasaran. bahkan pelayanan terkandung konsep pemasaran yaitu memuaskan pelanggan.

sekarang apa kesan anda saat anda pergi kebank semisalnya BRI apa kesan anda? anda merasa senang bukan?

atau anda pergi kemall sebut saja mataharimall bagaimana pelayanannya? tentu bagus.

dan inilah pemasaran mencakup semua aspek kehidupan. pelayanan yang bagus akan menimbulkan kesan senang dihati konsumen sehingga mereka berlangganan kepada anda atau kita.

pelayanan termasuk kepemasaran jika anda tinjau kesekolah kejuruan khususnya SMK mereka ada mata pelajaran pelayanan penjualan.

saat ini banyak pesaing bermunculan terhadap perusahaan dan usaha kita. saat ini cara mengatasinya yaitu dengan teknik pema
saran jitu termasuk pelayanan tadi. juga akses dan kemudahan lainnya serta fasilitas jika itu jasa.

sekarang banyak juga pemasaran berkerumun ke online banyak sekali perusahaan sekarang pemasaran nya online karena pasar yang dicapai tidak terbatas.

jika mengkaji pemasaran tidak cukup 1 artikel ini anda harus banyak membaca tentang pemasaran jika anda ingin mengetahui lebih dalam. anda bisa membaca kesitus-situs pemasaran seperti jurusanpemasaran.blogspot.com ini.

"jadi pemasaran sangat penting dalam bisnis dan kehidupan"

jadi bagaimana menurut anda pemasaran?

seberapa penting pemasaran menurut anda?


baca juga: 

20 Taktik cara bernegosiasi dan mengembangkan kegiatan usaha dengan cepat!

Posting Komentar untuk "Pentingnya ilmu pemasaran dimasa kini pendongkrak bisnis anda!"