Penentu Penentu Kualitas Produ Ini Penting Sob!

Penentu Penentu Kualitas Produ Ini Penting Sob!

Hai sobat marketer.. pada kesempatan ini kita akan membahas "penentu penentu kualitas" setiap perusahaan dalam mengembangkan produknya mempertimbangkan kualitas produk. dengan adanya kualitas produk yang baik dan bisa dipertanggung jawabkan akan membawa kemajuan perusahaan.
kualitas produk ditentukan daya tarik produk, teknik membuat dan keahlian dalam membuatnya, bahannya, dsb. untuk menjamin kualitas produk setiap perusahaan mengadakan pengujian dan pengawasan terpadu. pengawasan dapat dilakukan dengan membandingkan standar laboratorium. kualitas menyatakan tingkat kemampuan dari suatu merek atau produk dalam melaksanakan 
fungsinya. kualitas menunjukan ukuran tahan lamanya produk itu dan dapat dipercaya. kebanyakan produk disediakan dalam 4 kualitas yaiv rendah, sedang, baik dan kualitas tinggi, sedangkan menurut pertimbangan tingkat harga dapat dijangkau masyarakat umum. dalam menciptakan dan meningkatkan kualitas soduk perusahaan melakukan strategi yaitu: 

1. penyempurnaan kualitas. yah penyempurnaan kualitas ini ditunjukan untuk meningkatkan faedah fungsimal soduk termasuk keawetan produk kecepatan atau citra rasanya.
2. penyempurnaan ciri khas produk, strategi ini ditunjukan untuk menambah ciri khas produk tertentu yang dapat meningkatkan keserbagunaan, pendayagunaan keselamatan pemakaian.
3. perteknikan, strategi ini dapat meningkatkan ciri keselamatan cara pemakaiannya produk bersangkutan.
4. keanekaragaman. strategi ini dapat digunakan untuk keaneka ragaman produk, pendayagunaan untuk kepentingan konsumen.
5. penyempurnaan corak, strategi ini ditvnjukan untuk perbaikan corak atau gaya produk agar mempunyai daya tarik untuk konsumen.
6. pernyataan kualitas produk, dapat dinyatakan.
a. keterangan produk yang sudah dikenal konsumen misalnya prima atau superior
b. menyebutkan istilah 
c. dengan menyebut asalnya.
sekian pembahasan kita. semoga bermanfaat sob..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Tengah Artikel 2