Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sumber Informasi Yang Diperlukan Perusahaan Dalam Kebijakan Produk!

Sumber Informasi Yang Diperlukan Perusahaan Dalam Kebijakan Produk!

Hai sobat marketer.. pada kesempatan ini pembahasan kita khusus, "sumber informasi" untuk dapat mengambil keputusan yang tepat seseorang pemimpin dari perusahaan sangat membutuhkan sumber sumber informasi yang lengkap. disamping harus lengkap juga sumber informasi itu harus tepat. sumber informasi tepat adalah informasi yang menyeluruh dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan perusahaan.
sumber informasi itu merupakan sumber yang dapat memberi keterangan berupa data dan fakta yang berhubungan dengan kebijakan produk. kebutuhan akan sumber informasi dalam menghasijan lebih banyak informasi yang berhubungan dengan pemasaran produk.
agar sumber informasi yang dibutuhkan tepat, lengkap dan dapat dipercaya. harus ada pengaturan sistem pengumpulan, pengolahan, penyampaian dan pengunaannya. sumber informasi yg dibutuhkan pemimpin antara lain mengenai konsumen, permintaan dan penawaran, saingan, advertensi, soduk saingan, pengembangan dan sebagainya.  

sumber informasi yg diperlukan perusahaan diantaranya:
~ bagian pemasaran
~ kedudukan dipasar
~ pembukuan
~ hasil penelitian
~ para pembeli
~ hasil penelitian
~ para pesaing
~ wilayah niaga
~ media masa
~ situs online
~ manajer prnmduksi mengenai:
sumber bahan cku, cara pembuatan, kualitas, desain, jenis dan ukuran, warna dan merek, manfaat, harga produk, dsb.
~ pemerintah sendiri.

dengan adanya sumber sumber informasi, pemimpin perusahaan mengetahui bahwa sumber informasi itu sangat penting dimasa sekarang ini untuk kemajuan perusahaan.

itulah pembahasan kita pada kesempatan ini semoga menambah wawasan anda dan ilmu marketing anda tentunya bahwa informasi itu sangat penting. semoga bermanfaat yah sob..
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Sumber Informasi Yang Diperlukan Perusahaan Dalam Kebijakan Produk!"