Kualitas Dan Kuantitas Produk Dalam Pemasaran!

Kualitas Dan Kuantitas Produk Dalam Pemasaran!

Hai sobat marketing, selamat datang diblog kita tentang pemasaran. pada kesempatan ini kita akan berbicara mengenai "kualitas dan kuantitas produk" pertama kita ke kuantitas dulu sob. kuantitas produk perlu dipertimbangkan dan disesuaikan dengan banyaknya permintaan. akan tetapi jangan lupa juga disamping dari kuantitas produk diperbanyak juga harus di imbangu kualitasnya. karena dalam hal ini sob para konsumen akan terpenuhi banyaknya produk yang dibutuhkan. juga akan merasa puas karena produk yang dibeli berkualitas super. 

dengan meningkatnya jumlah penduduk saat ini dibarengi juga meningkat permintaan, maka perusahaan dapat meningkatkan kualitas produknya. pada umumnya kuantitas penduduk diimbangi dengan kualitas yang rendah. kualitas sedang dan kualitas baik dan kualitas sangat baik. kualitas barang merupakan suatu hal yang perlu diperhatikan oleh perusahaan, mengingat kualitas produk berkaitan erat dengan masalah keputusan konsumen. kualitas produk harus menunjukan ukurannya tahan lamanya dan dapat dipercayai.

kualitas produk yang biasanya di ikuti oleh harga yang juga tinggi dan meningkakan suatu keuntungan bagi perusahaan, berdasarkan pertimbangan tingkat harga produk yang dapat dijangkau oleh konsumen, maka strategi kualitas produk harus memperkembangkan masyarakat konsumen yang dituju. juga perlu dipertimbangkan juga waktu penggunaannya serta strategi dari para pesaing dengan perkataan lain, setiap perusahaan harus dapat memilih kualitas produk dengan mempertimbangkan sasaran pasar dari segmen tertentu dan juga strategi pesaingnya.

jadi penekanan kualitas dalam kuantitas ini sangat perlu dan penting sekali sob.. sehingga barang yang dipasarkan diminati konsumen dan membuat mereka berlangganan sehingga suksesnya terus berkelanjutan sampai tak terhingga.


oke sob sekian pembahasan kita pada kesempatan ini terutama tentang kuantitas dan kualitas barang. semoga menambah wawasan dan ilmu marketing anda. semoga bermanfaat sob..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Tengah Artikel 2