Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JURUSAN PEMASARAN SMKN 1 SIJUNJUNG Review!

JURUSAN PEMASARAN SMKN 1 SIJUNJUNG Review!

Hai selamat datang diblog jurusan pemasaran, blog ini merupakan blog yang saya dirikan supaya saya jika mau belajar tentang pemasaran tidak perlu lagi bolak balik buku, dan juga untuk berbagi kepada teman teman siapa saja yang ingin belajar pemasaran.

saya berharap dengan membuat blog ini, siapa saja yang mencari materi pemasaran atau nama kerennya marketing, saya berharap blog ini dapat bermanfaat.

banyak para pembaca yang ingin kenal dengan pemiliknya,
karena itu disini izinkan saya memperkenalkan diri,
Pengelolah Blog ini

Nama saya: Musmulyadi
Panggilan: imul
Tempat tinggal: koto vii sijunjung-sumatera barat
Saya alumni SMK N 1 SIJUNJUNG tahun 2016
meskipun sudah lulus bukan berarti saya tidak lagi share tentang pemasaran, saya akan terus share mengenai info pemasaran karena pemasaran sudah menjiwa didalam diri saya.


FOTO bersama Jurusan pemasaran SMK N 1 SIJUNJUNG tahun 2016 Bersama tim penguji kompetensi keahlian dan juga beberapa guru pemasaran serta kepala sekolah Bpk. Ariesto Amri sp.d M.M

BACK TO TOPIK:
SMK N 1 SIJUNJUNG yang beralamat di jl. prof. M . Yamin S.H No 1 Tanjung ampalu ini adalah sekolah dengan murid terbanyak dikabupaten sijunjung.
dan memiliki lebih kurang sekarang ada 7 jurusan keahlian.

dalam hal prestasi smk n 1 sijunjung ini cukup banyak mencatatkan prestasi baik tingkat kabupaten/provinsi/nasional.

didalam operasinya sekolah ini bekerja sama dengan banyak instansi dari luar seperti untuk praktek kerja lapangan dan juga dalam segi lainnya.

SMKN 1 SIJUNJUNG punya banyak fasilitas yang terus dikembangkan, seperti CCTV, Tokoh, koperasi, labor komputer , musholah, wc, dan wifi spot area, dsb.

sekian review singkatnya.


Posting Komentar untuk "JURUSAN PEMASARAN SMKN 1 SIJUNJUNG Review!"