#Pentingnya Satisfaction / Kepuasan Pelanggan Untuk Bisnis Anda!

Pentingnya Satisfaction / Kepuasan Pelanggan Untuk Bisnis Anda!

Satisfaction Atau Kepuasan Pelanggan adalah: saat dimana konstmen atau pelanggan merasa benar benar puas dengan produk kita, pelayanan kita, dan badan usaha kita. pentingnya satisfaction berkaitan dengan kepuasan. dimana saat pelanggan merasa puas.. mereka akan loyal kepada kita. loyal dalam artian dia setia. walaupun tempat kita jauh dia tetap akan mengunjungi kita.

walaupun disamping rumahnya ada produk yang dia ingin tapi dia lebih memilih kita.. kenapa? ..karena kepuasan. inilah mengapa pentingnya kepuasan pelanggan.. kita tidak mau kehilangan pelanggan bukan? .. karena pelanggan itu adalah jantung usaha. jika jantung tidak ada gulung tikar lah usaha anda.. pasti tidak mau kan?..

oleh karena itulah kita harus dapat memberikan kepuasan kepada langganan kita. bagaimana cara menciptakan kepuasan pelanggan? membuat mereka semakin loyal dengan kita?.. simak ulasan berikut.
Cara Menciptakan Satisfaction Atau Kepuasan Kepada Pelanggan:

1. Memberi Diskon Atau Potongan Harga.
kita bisa memberi diskon kepada pelanggan misalnya setiap bulan tanggal 1. atau potongan harga setiap pembelian 100.000 keatas. dan sebagainya, maka mereka akan loyal kepada anda.

2. Produk Yang Berkualiatas.
anda harus selalu memperhatikan produk, cek label expayer jangan sampai terbeli oleh konsumen karena ini memungkinkan kehilangn pelanggan anda. untung jika dia komplen, anda bisa meminta maaf dan menggantinya dengan yang baru agar mereka percaya. tapi banyak juga pelanggan yang diam kemudian pindah langganan. anda tidak mau kan?

3. Berikan Pelayanan Prima..
yah selain produk, pelayanan yang terbaik akan menimbulan rasa senang dan nyaman , jadi langkah mengatasi persaingan paling ampuh adalah memberikan pelayanan prima kepada pelanggan anda. karena sekarang ini persaingan semakin ketat. layani mereka dengan sopan, ramah tamah, jangan emosi, senyum, dan jika mereka keberatan berikan penjelasan kualitas produk ajak mereka agar mau membeli. mereka akan puas sekali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Tengah Artikel 2