Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BAGAIMANA PERKEMBANGAN PEMASARAN SAAT INI?

BAGAIMANA PERKEMBANGAN PEMASARAN SAAT INI?


Hai sob topik kita pada kesempatan kali ini adalah tentang bagaimana perkembangan pemasaran saat ini, seperti kita ketahui saat ini pemasaran sangat berkembang pesat sejak saat musim android, artinya pemasaran lebih berkembang dibagian internet marketing, atau pemasaran melalui internet,

ini tentu punya alasan yang sangat jelas, alasan yang paling jelas tentunya adalah karena kemudahan di internet dan bisa diakses dimana saja kapan saja selama ada internet, jangkauan internet marketing lebih luas, kemajuan dibidang pemasaran lebih pesat lagi karena smarphone dan alat alat canggih saat ini.


pemasaran melalui internet ini menjangkau lebih banyak audience dan bisa ditargetkan,
contoh pemasaran melalui internet adalah dengan memasang iklan disitus yang banyak pengunjungnya, di facebook, instagram, twitter, youtube, blog, adword dan sebagainya, atau bisa juga berbentuk artikel da penjelasan kemudian menjual produk disana seperti juga toko online.
atau juga situs situs seperti olx dan juga forum fjb atau forum jual beli, ini sangat banyak sekali promosi promosi bisnis dan produk, mereka 10 kali lebih mudah lebih untung lebih baik melakukan pemasaran melalui internet ini.

sangat berkembang pemasaran saat ini.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "BAGAIMANA PERKEMBANGAN PEMASARAN SAAT INI?"