Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yeah Blog Jurusan Pemasaran Sekarang Punya Alamat www.ilmupemasaran.com

Blog Jurusan Pemasaran Sekarang Punya Alamat www.ilmupemasaran.com


Hai sahabat jurusan pemasaran, di kesempatan kali ini kita bukan bahas mengenai materi pemasaran akan tetapi tentang blog ini yang sudah punya alamat web yang mudah di ingat dan memudahkan teman teman untuk mengunjungi situs ini dan belajar, nama yang kami beri atau alamatnya www.ilmupemasaran.com .. mudah di ingat bukan kawan?

tujuan di ubahnya alamat ini tentunya untuk memudahkan visitor mengingat web ini agar tidak kesulitan lagi menemukan, kan ada yang gini,, ehh waktu itu ada aku baca disebuah web, ilmunya bagus tapi aku lupa nama situsnya, nah inilah yang akan kita hindari.

kita ingin orang berbicara "ada loh situs belajar pemasaran yang bagus, alamatnya www.ilmupemasaran.com nah kalau begitu jauh lebih enak bukan hehehe..

sebelumnya nama alamatnya ini adalah http://jurusanpemasaran.blogspot.com jadi agak panjang, nah sekarang kita buat agak pendek jadi lebih mudah mengingatnya.

jadi sobat dan kawan kawan semua jika ingin mendalami ilmu pemasaran kunjungi saja www.ilmupemasaran.com yah di sini saya berbagi ilmu pemasaran yang saya pelajari baik formal maupun non formal dari pengalaman sendiri.

sekian kabar gembira ini semoga pengunjung setia situs ini pada tau ubdatean ini yah .. salam hebat luar biasa.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Yeah Blog Jurusan Pemasaran Sekarang Punya Alamat www.ilmupemasaran.com"