Ruang Toko Sempit? Bagaimana Menata Produk Sebaiknya

Ruang Toko Sempit? Bagaimana Menata Produk Sebaiknya

hai sahabat marketing, nah pada kesempatan kali ini kita kembali lagi membahas mengenai penataan produk nih, tentunya menata produk yang baik dan benar sesuai standar ritel indonesia. mengingat banyaknya permintaan dari teman teman yang menginginkan artikel mengenai penataan produk agar diubdate lebih banyak, dan pembahasan nya lebih banyak lagi maka topik kita pada kesempatan kali ini tentang menata produk diruang sempit. sebelumnya artikel kita tentang penataan produk/display sudah dibaca 43,670 kali jadi memang tampak sekali dibutuhkan materi ini.


oke langsung saja kita kepembahasan pada topik kali ini,
emang diruang sempit bisa yah menatur display dengan baik dan benar sedangkan barangnya banyak?
bisa donk sob, kita sebenarnya tinggal berkreatifitas saja agar selalu tampak menarik yang penting itu rapi. 

Bagaimana caranya?
Jika kamu mempunyai toko 4x4 petak ini sebenarnya tidak terlalu kecil tapi bagi sebagian orang ini terasa kecil karena barang barang akan berantakan sekali.
nah caranya adalah kamu harus membuat Rak bertingkat dan gantungan, 2 benda inilah yang bisa kamu manfaatkan agar barang kamu yang cukup banyak bisa tertata rapi di dalam toko yang kecil.

jadi rak yang dibuat itu bertingkat dan cara mengatur display produk sama dengan pengaturan display biasa yaitu yang paling besar dari kiri kekanan dan yang paling berat dari bawah keatas, barang barang mudah pecah ditempatkan di etalase jadi yang dipajang di bagian rak hanya barang yang tidak beresiko untuk jatuh sob, 

kemudian barang yang di atur atau di display dilangit langit atau digantungan, adalah barang barang yang biasanya digantung misalnya pakaian atau jika kamu toko sehari hari bisa tata makanan ringan disini dengan menggunakan media gantungan,

jadi sob tempat yang sempit itu bisa diatur sedemikian rupa dan jadi bisa ditempati barang barang jualan, ingat sob penataan kamu harus rapi karena jika tidak rapi maka tidak akan cukup tempat, jadi rapinya rapat dan terstruktur dan jadilah jualan kamu menjadi menakjubkan. jadi lakukan lah siasat terbaik kamu untuk menata produk ditempat seperti ini.
semoga usaha kamu semakin besar sob, amin..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Tengah Artikel 2