9 dari 10 Rahasia kaya adalah perdagangan

Hai sahabat, tahukah kamu bahwa rahasia kaya adalah perdagangan atau penjualan. Rahasia banyak rejeki adalah perdagangan. Apakah diantara kita masih ada yang malu berdagang? Berjualan?. Jika ya berarti kamu malu kaya donk?

Jika kamu adalah seorang muslim, mungkin kamu tahu bahwa ada sebuah hadist yang berbunyi "Sembilan dari sepuluh pintu rejeki ada dalam perdagangan”.


تِسْعَةُ أَعْشَارِ الرِزْقِ فِي التِّجَارَةِ
"Sembilan dari 10 pintu rezeki dalam perdagangan"

Meskipun hadis ini dhaif atau dinyatakan lemah. Kenyataannya memang benar orang kaya adalah orang yang menjual, jual perumahan kaya tidak?
Itu contohnya.

Intinya atau maksud dari hadis ini menjelaskan jika kamu ingin menjadi orang kaya maka kamu harus berdagang (berjualan).
Kalau kamu sudah tahu bahwa nabi sangat menganjurkan kita menjadi seorang pedagang/penjual, kenapa kamu tidak jualan dari sekarang?

Jualan bisa dilakukan siapapun, makanya kita punya ilmu pemasaran.
atau ilmu mencapai kekayaan, mengapa? Karena dipemasaran ada teknik dan strategi penjualan. Makanya ilmu pemasaran adalh ilmu yang sangat mahal karena mempelajari jalan kaya.
Kamu tahu bukan masuk ekonomi masuk bisnis manajemen susah di universitas? Kecuali nilai bagus atau orang dalam mudah.

 Terlalu banyak peminat jurusan ini karena didalamnya terdapat ilmu ilmu pemasaran.
Tapi di situs kita ini kita bagikan ilmu pemasaran dengan gratis berdasarkan jurusan penulis dan pengalaman penulis.
Jadi jika kita sudah tahu bahwa 9 dari 10 rahasia kaya adalah perdagangan maka jika ingin bisa berdagang baik dan lancar harus memiliki ilmu marketing atau pemasaran ini.

Banyak orang yang kurang paham atau sedikit mempelajari pemasaran namun mereka jualan berdagang. Ada yang kaya ada juga yang pas pas yah segitu segitu saja.
Apa alasannya?
Apa karena produknya jelek? tidak kok sob, Coba kamu beli makanan di restoran, bandingkan dengan makanan di pinggir jalan jalanan, lebih enak mana? Malahan sering lebih enak makanan pinggi jalan. Serius kamu juga pasti merasakan.
Apa karena produknya kemahalan? tidak juga sob, Produk apple dan iphone mahal-mahal tapi laris manis di pasaran kan.

Jadi kenapa sob?
Karena ilmu pemasaran dangkal
Mereka tahu perdagangan atau penjualan adalah pintu jalan kekayaan akan tetapi mereka tidak mempersiapkan diri atau ilmu untuk menghadapi rintangan dijalan itu.

Jadi sob, pelajari pemasaran, dalami dan cintai kemudian mulai berdagang dengan strategi yang sudah dirancang diotak kamu.
Dijaman yang sudah serba canggih berdagang tidak harus seperti pedagang pada umumnya, kita bisa dagang online dengan membuat toko online.
Tapi saya tidak bisa membuat toko online?
Banyak kok di internet jasa membuat toko online, jadi tidak bisapun kita kita bisa gunakan jasa orang,
Jadi apa alasan untuk tidak kaya lagi sekarang ini?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Tengah Artikel 2