Kamu tidak bisa menjual apapun jika kamu tidak menjelaskan apapun

Hai sob, dikesempatan kali ini topik kita sangat menarik sekali, dimana topik kita kembali memahami mengenai pemasaran itu sendiri. "You can't sell anything if you can't tell anything" yah kalimat inilah yang menjadi tolak ukur kita orang pemasaran. dimana jika orang tidak memahami dan tidak tahu mengenai pemasaran dia tidak akan bisa menjual apapun, karena dia tidak tahu bagaimana cara menjelaskannya, bagaimana cara melakukannya mereka tidak tahu makanya mereka tidak bisa menjual.

nah dipemasaran kita belajar ini, belajar bagaimana agar kita menjual, karena pada prinsipnya apapun bisa dijual oleh orang pemasaran. contoh? oke contoh sampah, bisa dijual?.. bisa, kamu bikin kompos jadikan pupuk organik, yang perlu kamu tahu adalah bagaimana cara membuat pupuk organik dengan kompos ini dan ketika sudah menjadi pupuk kamu mudah menjualnya bukan?


jadi apapun didunia ini bisa dijual, yang perlu kamu lakukan adalah mencari cara agar merubah barang tersebut menjadi bermanfaat senhingga bisa kamu jual, karena oraang membeli itu karena adanya manfaat sesuatu.


jadi begitu pentingnya ilmu pemasaran itu, sangat penting, tanpa adanya pemasaran apple samsung tidak akan bisa menjual produk mereka hingga terkenal seperti sekarang ini, tanpa adanya pemasaran markzuckenberg tidak akan bisa sukses difacebook, karena orang tidak akan tahu dengan facebook.


tanpa adanya pemasaran perusahaan tempat kamu bekerja tidak akan bisa sukses jaya, jadi oleh karena itulah sangat pentingnya ilmu pemasaran itu maka salah satu untuk mencapai mode aman adalah dengan mempelajari dan mendalami pemasaran itu sendiri.

dan oleh karena itulah website www.ilmupemasaran.com ini dibuat untuk berbagi tentang pengetahuan pemasaran, jadi yang penting adalah kita paham keudian action, lakukan maka peluang sukses akan semakin besar tentunya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Tengah Artikel 2