Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Channel YouTube Paling Bermanfaat untuk Marketer

6 channel YouTube paling bermanfaat untuk marketer

Hai sahabat marketer di kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai channel YouTube, di mana channel ini sangat bermanfaat untuk yang mempelajari ilmu pemasaran.

karena untuk mempelajari pemasaran tidak hanya cukup satu media saja akan tetapi lebih banyak sumber lebih banyak pengetahuan kamu.

Channel-channel tersebut sangat erat kaitanya dengan ilmu pemasaran, ada ilmu ekonomi marketing tank bisnis online cara menabung yang benar dan juga mentor ataupun motivator.

Lalu apa sajakah 6 channel paling bermanfaat tersebut, berikut ulasannya

1. Succesbefore30, 


atau lebih dikenal dengan sb30. Channel ini dimiliki oleh seorang pengusaha sukses dan sekaligus motivator, di chanel ini dijelaskan bagaimana cara berbisnis, bagaimana mindset seorang pebisnis dan bagaimana cara memulai action dalam bisnis. 

Channel ini juga merupakan favorite saya, dimana channel ini atau yang punya chanel Bapak Chandra Putra negara juga sekaligus menjadi mentor saya, melalui videonya kita bisa berkomentar untuk tanya jawab, 

Satuhal yang saya senangi adalah kata katanya sangat memotivasi dan juga menginspirasi.

Beliau selalu semangat dalam setiap setiap videonya, nah ini lah yang harus kita tiru bahwasannya seorang pengusaha itu wajib punya semangat.

2. Teknobie, 

adalah channel yang membahas tentang bisnis online. Dijaman sekarang jika kamu seorang pemasar ataupun pebisnis harus lah ikut serta dalam media ini. 

Jika tidak kamu akan kalah satu langkah dari pesaing bisnismu. Nah di channel ini beliau membagi bagi ilmu pemasaran online, bagaimana cara bisnis online, bagaimana cara yang tepat untuk kamu memasarkan bisnis secara online yang tepat. 

Pokoknya peekara online, online disini lah tempatnya belajar sangat rekomended bagi kamu sob.

3. CNN Indonesia, 

ini adalah channel youtube sebuah tv dimana di channel ini banyak sekali ilmu ekonomi yang menyangkut pengusaha atau pebisnis dan juga pemasar atau marketer. Dengan profesional video disini dikemas sangat bagus karena isi videonya adalah siaran tv tentu mereka sudah ahli dalam pengemasan video. Disini sering sekali membahas perekonomin, dampak rupiah terhadap dollar, ataupun saham dan sebagainya.

4. Astronacci international, 

ini adalah channel youtube tentang saham. Ada beberapa cara menabung yang benar yaitu investasi properti, emas , atau surat berharga seperti saham. Nah disini kamu bisa belajar saham divideo videonya dijelaskan bagaimana cara memulainya cara cara semuanya ada disini, videonya singkat padat dan berbobot jadi setiap detik adalah kata kata bermanfaat untuk kita.

5. Hendra hilman, 

di channel ini mempelajari bagaimana pemasaran dan bisnis, bagi kamu yang lebih suka menonton kamu bisa belajar pemasaran disini, namun jika kamu suka membaca tentu situs ilmupemasaran.com ini yang rekomended donkk hehe.. dichannel ini sangat sama topiknya dengan situs ini bedanya disana berbentuk video disini beebentuk artikel.

6. Merry riana, 

merry riana adalah seorang pebisnis dan juga motivator wanita nomor 1 di asia. Dia berhasil mewujudkan mimpi 1 juta dolarnya diusia muda. Ini juga motivator favorite saya, seorang pebisnis tentu juga harus ada motivator nah ini adalah rekomended bagi kamu sob.

nah itulah channel youtube yang rekomende bagi kamu sob, jadi jika kamu suka menonton belajarnya channel ini saya rekomendasi kan bagi kamu semua, semoga artikel kali ini menjadi referensi belajar bisnis dan pemasaran, , silahkan beri komentar kamu dikolom komentar yah sob ditunggu.

Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

2 komentar untuk "6 Channel YouTube Paling Bermanfaat untuk Marketer"

Halo, Silahkan tinggalkan komentar untuk artikel diatas, agar situs ini semakin berkembang dan penulis lebih bersemangat lagi.

Note: komentar di moderasi yah