Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Wanita Bisa Jadi Marketer Sukses?

Apakah Wanita Bisa Jadi Marketer Sukses?

hai sahabat marketer, dikesempatan kali ini kita akan kembali membhas mengenai topik penting yakni sukses berkarir di marketing, baik marketing konvensional mupun internet marketing, nah banyak sekali wanita yang ingin jadi marketer yang tujuannya adalah ingin sukses, dan sayangnya mereka kebanyakan menyerah terlebih dahulu sebelum kesuksesan itu, padahal dibalik bukit yang tinggi itu ada keindahan menantinya.

oke kali ini kita akan membahas mengenai seorang tokoh sukses yang mana dia adalah seorang wanita dan dia adalah seorang marketer wanita yang sangat sukses, tidak hanya di indonesia bahkan sampai dunia.

siapakah dia?
anne ahira adalah seorang marketer sukses wanita

ANNE AHIRA, adalah seorang internet marketer sukses kelas dunia. Anne ahira adalah salah satu pengarang buku 30 Days To Internet Marketing Success yang sukses besar. dimana buku ini ditulis oleh 60 orang pengarang yang merupakan internet marketer pilihan dari berbagai belahan dunia – terkenal sebagai buku internet marketing terbaik sepanjang tahun 2003 lalu.

omzet penjualan buku itu mencapai 340 rb usd dalam waktu 4 bulan pertama, dan dia juga pendiri Asian Brain dimana itu adalah sekolah internet marketing yang sangat bagus dikelolah dengan sangat baik oleh anne ahira, dimana sekolah internet marketing ini berbasis online dan ini sudah banyak diakui terbaik oleh banyak marketer.

dan untuk membaca lebih lengkap silahkan menuju link berikut mengenai Anne ahira

jadi jika anda seorang wanita yang mempunyai tekat ingin sukses dimarketing maka akan sangat mungkin sekali, seperti halnya anne ahira, yang kalian butuihkan adalah semangat pantang menyerah dan selalu optimis, jangan pesimis karena keyakinan terhadap diri sendiri itu sangat penting dan berpengaruh sekali.

sebagai seorang wanita sebenarnya banyak kemudahan dalam melakukan usaha, karena banyak orang yang sangat senang bercengkrama dengan wanita dari pada seorang laki laki, dan ini harus nya juga menjadi peluang bagi anda seorang wanita yang ingin berkarir didunia marketing karena anda dapat memanfaatkan situasi itu yaitu kesenangan orang bercakap cakap dengan wanita, baik laki laki ataupun perempuan dia akan nyaman ngobrol dengan perempuan.

dan itu artinya sangat mungkin bagi wnaita menjadi seorang marketer sukses bik konvensional  maupun internet marketing,
oke sob.. sekian pembahasan kita, dikesempatan kali ini semoga bermanfaat, jangan lupa tinggal kan komentarnya.


Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Apakah Wanita Bisa Jadi Marketer Sukses?"