Marketer Cerdas Vs Marketer Dungu..!! Seperti apa?

Marketer Cerdas Vs Marketer Dungu..!! Seperti apa?

hai sahabat marketer, dikesempatan kali ini kita akan membahas kembali mengenai ilmu marketing nih sob, sebeliumnya saya mohon maaf karena jarang posting di situs ini, dikarenakan banyaknya pekerjaan offline, jadi setidaknya jika saya ada ide untuk menulis saya akan tulis, dan bagi teman teman yang iingin disarankan topik apa yang akan kita bahas silahkan komen dikolom komentar yah..

oke lanjut... jadi topik kita kali ini yaitu Marketer cerdas versus marketing dungu/bodoh, Bang bang.. emang ada marketer bodoh? ... yah ada sob, dimanapun jenis pekerjaan apapun pasti ada orang bodohnya atau dungunya, namun yang kita maksud disini adalah dungu atau bodoh bukan secara akal, melainkan secara visioner, strategy dan pengembangan.

marketer pintar dan marketer bodoh banyak
source: selipan.com

jadi marketer dungu ini dia tidak bisa memandang jauh kedepan mengenai peluang peluang dan juga strategi yang akan dipakai, sedangkan marketer cerdas dan cerdas juga berarti pintar adalah marketer yang mempunyai hal itu, jadi dia bisa memandang seala sesuatu sebagai peluang, peluang melakukan strategi, jalan kesana kesini saja udah dapat ide itulah marketer cerdas.

marketer ini mengapa ada versus ini, karena banyak sekali para marketer di dunia ini yang tidak bisa melakukan tugasnya dengan baik, salah satunya itu tadi tidak bisa membaca peluang, dan kebanyakan marketer dungu ini adalah marketer baru atau belum berpengalaman, jadi jangan sampai kita yang baru memulai karir di marketing memiliki predikat dungu ini, kita harus senantiasa belajar terus, amati kerja senior, banyak baca buku, majalah, informasi di internet dan sebagainya.

marketer cerdas bukan hanya mereka yang dianggap senior, bahkan yang baru lulus dan memulai karir pun bisa menjadi marketer cerdas, dan bahkan juga ada tuh marketer dungu sedangkan dia sudah lama jadi marketer,

jadi sebagai seorang marketer kita harus bisa mengungkapkan keinginan pasar melalui action yang kita lakukan, dan kita harus mampu membaca setiap peluang, jadi hal ini perlu juga kita dalami dan pelajari lebih dalam.

semoga kita semua yang menggeluti ilmu marketing atau pemasaran ini mampu mengedepankan visioner dan juga menerapkan strategi yang pas untuk pasar produk kita, dan semoga kita selalu menjadi marketer cerdas...

jangan lupa tinggalkan komentarnya sob.....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Tengah Artikel 2