Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mencontoh Strategi Pemasaran Xiaomi Menguasai Pasar!

Halo nama saya imuel, dikesempatan kali ini saya akan membahas tentang Xiaomi, bagaimana perusahaan ini merebut pasar di banyak belahan dunia ini hingga menjadi sukses seperti sekarang ini.

Seperti yang kita ketahui semua,  perusahaan ini atau brand ini sangat populer sekali beberapa tahun ini, bahkan sudah banyak mi fans sebutan penggemar xiaomi.

Xiaomi terbaru



Dan banyak sekali orang yang akhir nya membeli produk mereka bahkan orang sudah banyak menanam mindset dikepala nya "mending xiaomi "

Ini sebenarnya kan kabar bagus buat kita masyarakat kita, dimana mereka menawarkan spek dewa harga murah.
Bahkan merek merek besar seperti samsung saja mengubah haluan pasar mereka demi menyesuaikan dengan kondisi xiaomi. 


Kemudian banyak orang bertanya, mengapa xiaomi murah padahal spek yang dibawakan itu tinggi.


Mengenai hal ini menurut pantauan saya dan beberapa riset

1. Keuntungan hanya sedikit di penjualan,
Ini juga kata mereka langsung dimana mereka menetapkan sedikit keuntungan tapi cepat habis atau laku, sedikit keuntungan tapi juga bisa memberikan masyarakat gatget yang murah namun bukan murahan.

2. Iklan di mi ui
Nah ini yang perlu kalian ketahui, bahwa xiaomi menyisipkan iklan di smartphone mereka, meskipun ini mengganggu tapi masih banyak mi fans yang setia karna iklan bisa di siasati juga dan kadang iklan juga berguna buat kita.

Nah itulah pembahasan kita pada kesempatan kali ini, postingan ini saya buat saat coffe break yah dan semoga banyak perusahaan seperti ini agar masyarakat semakin senang.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Mencontoh Strategi Pemasaran Xiaomi Menguasai Pasar!"