Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Soal penataan produk atau display barang langsung jawab

7 Soal penataan produk atau display barang langsung jawab
1. Jelaskan pengertian penataan produk/display?
penataan produk/display adalah suatu cara menyusun barang dagangan agar terlihat menarik, rapi dan indah dipandang mata sehingga menimbulkan suasana senang dalam hati konsumen saat berada ditempat kita.
2. jelaskan tujuan dari display!

baca juga:

Cara menjaga display atau tampilan produk agar bersih dan rapi.



mumudahkan konsumen mencari produk, memudahkan wiraniaga dalam mengelolah barang, agar terlihat indah dipandang mata, memberikan kenyamanan kepada konsumen, agar menimbulkan minat beli, agar konsumen betah berlama-lama didalam tokoh, menarik perhatian pelanggan.
3. jelaskan fungsi dari display!
agar terlihat menarik, memudahkan kita mengontrol barang dagangan, memudahkan kita mencari produk, memudahkan mengetahui barang yang mendekati expayer.
4. jelaskan manfaat display.!
banyaknya barang terjual karena penataan yang baik menimbulkan minat beli konsumen, meningkatkan omzet perusahaan akibat display yang menarik dan disenangi konsumen sehingga melakukan pembelian

banyaknya konsumen berlangganan kepada kita karena konsumen merasa senang ditempat kita akibat dari display yang kita lakukan.

5. jelaskan bentuk penataan display secara umum!

bentuk penataan display secara umum yaitu:
interior display adalah penataan barang dagangan didalam ruangan toko, eksterior display adalah penataan barang dagangan diluar tokoh, window display adalah pemajangan barang dagangan dijendela toko,

6. jelaskan syarat penataan display!
barang yang dipajang harus rapi dan menarik, merek barang terlihat, dikelompokkan berdasarkan merek, barang yang lebih mahal dileta5an paling diatas/tinggi, barang promo dileta5an di island display.

7. apa yang dimaksud SOP penataan produk?
sop atau standar operasional prosfur adalah suatu standar penataan atau display produk yang ditetapkan oleh perusahaan. contoh barang dipajang menurut jenis dan ukurannya, harga tidak boleh dicampur aduk.

baca juga: 

Penataan produk (display): Mendeskripsikan perencanaan visual penataan!


nah itulah contoh pertanyaan dan jawaban mengenai display penataan dan sop penataan produk. semoga bermanfaat..

Posting Komentar untuk "7 Soal penataan produk atau display barang langsung jawab"